Senin, 17 Februari 2014

Beauty with HIJAB

CANTIK itu bukan yang AURATnya terpampang, tapi CANTIK itu yangAURAnya terpancar...

Hijab Itu Adalah Ketaatan Kepada Allah Dan Rasul

Hijab Itu ‘Iffah (Kemuliaan)

Hijab Itu Kesucian

Hijab Itu Pelindung

Hijab Itu Taqwa

Hijab Itu Iman

Hijab Itu Haya’ (Rasa Malu)

Hijab Itu Perasaan Cemburu


Jika seorang wanita muslimah memakai hijab (jilbab), secara tidak langsung ia berkata kepada semua kaum laki-laki “Tundukkanlah pandanganmu, aku bukan milikmu serta kamu juga bukan milikku, tetapi saya hanya milik orang yang dihalalkan Allah bagiku. Aku orang yang merdeka dan tidak terikat dengan siapa pun dan aku tidak tertarik kepada siapa pun, karena saya jauh lebih tinggi dan terhormat dibanding mereka yang sengaja mengumbar auratnya supaya dinikmati oleh banyak orang.”(Ukhty Sarah)

Sumber: http://kuaskecilku.blogspot.com/2013/05/beauty-with-hijab.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar